Upacara HKN, Bupati Ingatkan Kadis Peternakan Asahan Waspada PMK

0
Upacara HKN, Bupati Ingatkan Kadis Peternakan Asahan Waspada PMK
Upacara HKN, Bupati Ingatkan Kadis Peternakan Asahan Waspada PMK

Asahan, Jejakkeadilan.com – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) kali ini, Wakil Bupati Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si selaku pemimpin upacara yang digelar halaman kantor Bupati Asahan, Jum’at (17/06/2022) menyampaikan pidato tertulis Bupati Asahan.

Dalam pidato Bupati Asahan mengatakan, pada Bulan Juli yang akan datang memasuki Bulan Dzulhijjah yaitu hari Raya IDUL ADHA 1443 H, dimana kita akan melaksanakan Qurban sebagaimana biasanya. Sementara Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak terus meluas.

“Maka untuk itu, kepada Kepala Dinas Peternakan dan Dinas terkait, untuk dapat mengantisipasi adanya penyakit tersebut, dalam penyembelihan hewan Qurban nantinya,” harap Bupati yang disampaikan Wabup Asahan.

Menutup pidatonya, Wakil Bupati Asahan mengingatkan kepada seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan, agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat agar memperoleh prestasi terbaikterbaik.

‘senantiasa mengedepankan integritas dan tanggungjawab serta menjunjung tinggi etika selama menjalankan tugas pekerjaan”, tandasnya.

Kegiatan ini, dirangkai dengan penyerahan Penali Kasih kepada PNS yang pensiun Tahun 2021 dan Tahun 2022 oleh Wakil Bupati Asahan.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. (ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here