Musibah, Satu Unit Mobil L300 Bermuatan Kayu Terbawa Arus Saat Nyebrang Way Mincang

Jejakkeadilan.com, Pringsewu – Pada Rabu 03-08-2022 sore kemarin sebuah mubil pick up bermuatan kayu terseret aliran air sungai Way Mincang Pekon Kedaung, kecamatan Pardasuka, saat menyebrang melewati bawah jembatan, Kamis (04/08/2022).

Kejadian tersebut sempat terekam video oleh warga sekitar yang berada dilokasi kejadian.

Dalam video warga tersebut yang beredar di beberapa group wathsaap terlihat mubil pickup bermuatan kayu berusaha menyebrang melewati sungai, namun ditengah perjalanan aliran air tiba tiba besar dan mubil sempat terseret beberapa meter dan akhirnya terguling.

Informasi yang kami himpun dari warga setempat Zarudin mengatakan melalui saluran telpon bahwa mubil L300 bermuatan kayu terseret terbawa arus sungai yang tiba-tiba membesar.

Dirinya juga mengatakan bahwa jembatan tidak dapat dilewati kendaraan semenjak jembatan tersebut ambruk dan rusak beberapa tahun yang lalu.

“Dan sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah,” ucapnya.

“Kami berharap pemerintah bisa melihat hal ini dan segera memperbaiki jembatan untuk akses mubilitas warga,” harap Zarudin.

Kejadian tersebut juga dibenarkan Kepala Pekon Pardasuka, Bahtarim bahwa benar salah satu warganya saat melintasi sungai dengan mengendarai satu unit L300 bermuatan kayu terbawa arus sungai yang tiba-tiba datang sehingga mubil tersebut macet dan mubil terguling.

Namun menurutnya tidak ada korban dari kejadian tersebut.

“Harapannya kepada pemerintah daerah bisa membangun jembatan ini, karena jembatan ini merupakan akses warga untuk mengangkut hasil bumi di kecamatan Pardasuka dan kecamatan lainya,” harap kakon Kedaung.(abd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *