Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Bapak Ir. Muharamin, Siap Perjuangkan Usulan Masyarakat Mukomuko

Mukomuko, jejakkeadilan.com- Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Mukomuko Bapak Ir. Muharamin laksanakan reses masa persidangan III Tahun sidang 2022, dimulai tanggal 22 November s.d 26 November 2022.

Reses Masa Sidang III tahun 2022 Daerah Pemilihan III Kabupaten Mukomuko yang bertempat di 4 Titik Yaitu:

Bacaan Lainnya
  • Desa Karang Jaya Kecamatan Teras Terunjam.
  • Desa Mekar Jaya Kecamatan Teras Terunjam.
  • Desa Teluk Bakung Kecamatan Pondok Suguh dan
  • Desa Ranah Karya Kecamatan Lubuk Pinang.

Dalam pertemuan itu, sejumlah masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi. Pada dasarnya mereka lebih memohon untuk dilaksanakan perbaikan jalan dan pembangunan drainase agar tidak terjadi lagi Banjir pada saat Hujan baik itu di jalan maupun di lingkungan rumah warga.

Selain dari aspirasi pokok tersebut, warga juga meminta penggadaan alat dan perlengkapan dalam bidang pendidikan, kesehatan seperti ambulance, organisasi (PKK dan Karang Taruna) serta keagamaan seprti peralatan majelis taklim dan perbaikan dan Pembangunan masjid.

Bapak Ir. Muharamin dalam hal ini selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah dari dapil Mukomuko akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk melakukan yang terbaik bagi warga Mukomuko khususnya warga ke empat desa tersebut dimana Ir, Muharamin akan berkoordinasi dengan pihak eksekutif baik itu di Provinsi maupun di Kabupaten jika yang diminta masyarakat merupakan ranah kerja dari kabupaten.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak eksekutif baik itu di Provinsi maupun di Kabupaten Kita laksanakan reses ini, supaya pemerintahan mengetahui dan mengerti apa yang di butuhkan masyarakat, mencari serta memecahkan solusi apa yang terbaik untuk masyarakat” Ujar Muharamin

“Usulan yang disampaikan masyarakat akan kita perjuangkan dibawa ke Pemerintah Provinsi dan masuk dalam draf usulan prioritas. Supaya bisa di realisasikan dengan baik dan bisa bermanfaaat untuk masyarakat luas” tutur Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Bapak Ir. Muharamin. (Jk)

Di desa Ranah Karya disambut tari gandai yang merupakan tari tradisional masyarakat mukomuko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *