Polsek Batu Ampar Patroli Di tempat Keramaian Pembelanjaan

Batam, Jejakkeadilancom — Polsek Batu Ampar-Untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah batu ampar Batara biru Polsek Batu Ampar melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan, salah satunya adalah sambang ke dan pusat keramaian masyarakat khususnya tempat pembelanjaan,pasar di sei jodoh, selasa (06/12/22).

Selain menyasar , kelontong dan juga toko perhiasan (emas), patroli juga menyasar objek vital seperti kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah, gerai gerai ATM, serta pusat keramaian masyarakat lainnya seperti pasar tradisional.

Bacaan Lainnya

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah batu ampar.

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin SIK .SH.MH menyebutkan, sambang dan himbauan di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Batu Ampar sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini, ia juga untuk menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas yang berada di pertokoan Sei jodoh kecamatan batu ampar agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau mereka agar hati hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat,” lanjutnya.

Tak lupa, petugas kepolisian mengimbau, warga agar waspada terhadap peredaran uang palsu, terutama saat bertransaksi di pasar tradisional, para pedagang pada umumnya belum mempunyai alat pendeteksi keaslian uang.(*)

Laporan Sulaeman buulolo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *