Rasa Empati Kapolsek Medan Tuntungan Peduli Pada Keluarga Stunting Di Wilkumnya

Medan, jejakkeadilan.com– Sosok Polisi Wanita ini yang mengemban tugas sebagai Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christine Simanjuntak bersama anggotanya hadir ditengah – tengah masyarakat, terutama kepada masyarakat yang mengidap Stunting, kehadiran Kapolsek ini untuk memberikan pelayanan dan senyuman untuk masyarakatnya. Kamis (09/02/2023).

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, Kapolsek ini bersama anggotanya memberikan sembako kepada masyarakatnya yang mengidap Stunting dan kepada yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan bantuan sembako, Iptu Christine Simanjuntak juga memberikan motivasi kepada warganya tetap semangat, Optimis dan jangan merasa kecil hati menjalani kehidupan sehari-hari.

Kegiatan pemberian sembako tersebut dilaksanakan secara Door To Door di kelurahan Martubung wilayah Hukum Polsek Tuntungan.

“Puji Tuhan, kegiatan ini sebagai wujud kami sebagai Anggota Polri dan rasa Empati kami untuk membantu meringankan beban warga kami yang kurang mampu dan sekaligus juga kami ingin berintraksi langsung kepada warga kami, serta mendekatkan diri kepada masyarakat”.pungkasnya.[lbs-nn].

PolsekMedanTuntungan.

Polrestabes Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar

  1. Ping-balik: hihuay
  2. Ping-balik: sex tre em