Ngobrol bareng, Bhabinkamtibmas Polsek Patean Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

Ngobrol bareng, Bhabinkamtibmas Polsek Patean Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas
Ngobrol bareng, Bhabinkamtibmas Polsek Patean Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Dalam rangka mengintensifkan Program Polisi Hadir, Polsek Patean melalui Bhabinkamtibmas Briptu Agung Pribadi, S.H. melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan koordinasi kamtibmas kepada warga binaan di Ds. Sukomangli Kec. Patean, Sabtu (11/2/2023).

Kapolsek Patean AKP Budijanton, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Program Quick wins Presisi Program 5 tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan bertemu dengan pemuda setempat untuk memberikan pesan Kamtibmas dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas mengajak pemuda Ds. Sukomangli untuk berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya,” jelas AKP Budijanton.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrim yang berpotensi mengakibatkan bencana alam.

“Dengan mengintensifkan kegiatan Polisi Hadir, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar”, pungkas Kapolsek

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *