Dandim Blora Sambut Kepulangan Personil Satgaster Dari Papua

BLORA –JEJAKKEADILAN.COM Bersamaan dengan pelaksanaan Upacara Bendera 17-an bulan Februari tahun 2023, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), sambut kepulangan personil Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) yang telah kembali dari tugasnya di Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat, di Lapangan Makodim 0721/Blora, Jumat (17/2/2023).

Anggota Satgaster yang dikirim ke wilayah Kodam XVIII/Kasuari atas nama Serda Sahid, selama 1 tahun bertugas menjadi Bawah Kendali Operasi (BKO) Korem 181/PVT Kodim 1809/Maybrat di Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat.

Bacaan Lainnya

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengatakan, pada kesempatan yang sangat baik ini, selaku Komandan Kodim atas nama seluruh anggota mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di satuan Kodim 0721/Blora sekaligus selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

“Penugasan yang sudah dilaksanakan kurang lebih selama 1 tahun terlaksana dengan baik dan tentunya tidak meninggalkan masalah apapun yang ada di wilayah penugasan, sehingga nama baik, pribadi, keluarga, satuan dan TNI dapat dijaga dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, penugasan operasi atau penugasan apapun yang diberikan adalah suatu kehormatan bagi seorang prajurit yang tergabung dalam satuan tugas teritorial tahun 2022 sebagai BKO Kodim Persiapan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari maupun Kodam – Kodam di wilayah timur.

Doni kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: mancave
  2. Ping-balik: ltobet