Jelang HUT Kota Bengkulu ke-304, Pemkot Ajak Masyarakat Meriahkan Festival Layang-Layang di Kota Merah Putih

Bengkulu, jejakkeadilan.com Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 dijamin bakal meriah. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu telah mempersiapkan berbagai lomba-lomba seru untuk masyarakat.

Salah satunya festival layang-layang yang diselenggarakan di Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar pada Jumat (10/3) mendatang.

Bacaan Lainnya

Adanya festival ini karena permainan layang-layang masih menarik perhatian anak-anak di Kota Bengkulu di tengah gempuran gadget dan game online. Biasanya anak-anak Kota Bengkulu sering bermain layang-layang di Benteng Marlborough sembari menikmati sunset di lokasi tersebut.

Sebagai koordinator festival, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengajak masyarakat kota turut memeriahkan pagelaran tersebut.

“Mari saksikan dan meriahkan festival layang-layang di kota merah putih maret mendatang. Jangan sampai lupa ya adik – sanak Kota Bengkulu,” ajak Kepala DPMPTSP Irsan Setiawan, Jumat (17/2).

Untuk pendaftaran festival layang-layang, masyarakat bisa datang langsung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) atau lebih dikenal eks balai kota. (MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar