Bupati Mura Unjuk Kebolehan Menembak Saat Pembukaan Shooting Competition

Musi Rawas, jejakkeadilan.com– Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud Unjuk Kebolehan Menembak dalam Pembukaan Bupati dan Kapolres Musi Rawas Shooting Competition 2023 di Lapangan Tembak Perbakin Musi Rawas Muara Beliti, Sabtu (18/02/2023).

Bupati Ratna Machmud menyampaikan kompetensi menembak ini merupakan ajang silaturahmi dari berbagai daerah dan juga sebagai penyemangat untuk atlet-atlet penembak, khususnya Musi Rawas. Sehingga diharapkan dapat meraih medali pada Porprov dan tingkat nasional.

Bacaan Lainnya

Beliau berpesan kepada peserta yang ikut kompetensi agar bersaing secara sportif dan serius agar dapat menjadikan atlet berprestasi.

Bupati Mura Unjuk Kebolehan Menembak Saat Pembukaan Shooting Competition
Dalam kesempatan tersebut Bupati ikut serta dalam kompetisi dengan kategori penembakan eksekutif yang diikuti juga oleh Walikota, Kapolres, Dandim, dan pejabat lainnya.

“Senang bisa ikut memeriahkan kompetensi ini, cuma kalah lah kito, tapi tadi pas pembukaan nembak balon keno,” ucap Bupati Musi Ratna Machmud.

Pembukaan Bupati dan Kapolres Musi Rawas Shooting Competition 2023 ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari dalam daerah, tetapi juga oleh peserta dari luar daerah hingga luar Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka road to Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Mura Unjuk Kebolehan Menembak Saat Pembukaan Shooting Competition
Hadir Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo, Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Ferly Rosa Saputra, Dandin 0406 Letkol Arm Anggeng Prasetyo, Sekda Kabupaten Musi Rawas H. Aidil Rusman, Ketua TP PKK Musi Rawas H Riza Novianto Gustam, Brigif Musi Rawas, Kepala OPD beserta jajaran, Juri dan Pelatih Menembak, serta peserta Shooting Competition 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar