Diduga Tabung Gas Bocor, Kantin BKD PSDM Kaur Hangus Dilalap Api

KAUR, jejakkeadilan.com – Bangunan Kantin Badan Kepegawaian Daerah dan Peningkatan Sumber Daya Manusia BKD PSDM kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu yang berlokasi di kawasan perkantoran Padang Kempas hangus dilalap sijago merah, pada Jumat sore (17/02/23) sekira pukul 16.45 WIB. Akibat kejadian itu kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Peristiwa kebakaran yang sempat membuat heboh kawasan perkantoran padang kempas itu beruntung tidak memakan korban jiwa, dan kobaran api berhasil dipadam oleh pegawai yang berada di lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Dari pengakuan istri Ebet pemilik kantin, menuturkan kronologis awal sebelum terjadinya kebakaran. Ia mengatakan, jika kobaran api tersebut bersumber dari tabung gas bocor.

“Ya awalnya saya mau masak, namun sewaktu kompor dihidupkan salah satu tabung gas yang tidak terpakai bocor, dan api terus membesar, dan tidak bisa dipadamkan lagi,” ucapanya.

Atas kejadian tersebut pemilik kantin ini mengaku mengalami kerugian puluhan juta rupiah mulai dari uang tunai, beserta barang yang ada di dalam semuanya ikut terbakar.

Dari pantauan satu jam kemudian atau pukul 17.30, kobran api benar benar bisa dipadamkan setalah petugas pemadam kebekaran sampai di lokasi kejadian.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Anya Fernald