Geram Kolam Tirta Randik Sekayu Berlumut dan Lantai Banyak Rusak

SEKAYU, jejakkeadilan.com– Meski libur, Pj Bupati Apriyadi Mahmud Sabtu (18/2/2023) mengecek sejumlah fasilitas publik salah satunya kolam renang Tirta Randik Sekayu, yang merupakan kolam renang yang pernah mensukseskan perhelatan PON di Sumsel pada tahun 2004 silam.

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi geram melihat kolam renang yang dibangun di era Bupati Alex Noerdin tersebut kotor dan banyak lantai yang hancur dan dapat membahayakan pengguna kolam.

Bacaan Lainnya

“Saya dapat laporan warga katanya kolam Tirta Randik ini tidak terawat, hari ini saya cek sangat kotor airnya ditambah lagi berlumut, banyak lantai yang pecah-pecah. Saya minta ini segera dituntaskan,” tegasnya.

Ia mengatakan, kolam Tirta Randik Sekayu aset yang sangat bagus dan andil menyukseskan perhelatan PON 2004. “Ini aset berharga, jangan dibiarkan saja. Banyak atlet Muba yang berlatih disini dan mencetak banyak juara,” cetusnya.

Lanjutnya, sebuah bangunan yang telah dan di pertahankan di Kabupaten Muba ini menjadi sebuah perjuangan. Nah setelah di bangun dengan baik dan bagus, seharusnya harus ada perawatan agar bisa menyeimbangkan kondisi bangunan tersebut.

“Semoga dengan adanya sidak ataupun cek bangunan seperti ini, dapat mempertegas rasa tanggung jawab dari para petugas,”harapnya. (Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: eduzz account