Ciptakan Rasa Kebersamaan, Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Masjid

BLORA -JEJAKKEADILAN.Com Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora, Serma Bagus bersama warga masyarakat bergotong royong melakukan pengecoran Masjid Al-Huda di Jl. Nusantara RT 01 RW 05 Kelurahan Jetis, Kec. Blora, Minggu (19/2/23).

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong dalam pembangunan fasilitas umum sudah menjadi tugas Babinsa demi kemajuan wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

“Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama serta untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi,” ujar Danramil.

“Hal ini merupakan salah satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta sinergitas yang solid dan harmonis, dan ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid,” imbuhnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Sulistyo Kurniawan Putro, S.Sos. M. Tr (Han), kegiatan ini merupakan metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

“Sebagai aparat kewilayahan akan terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan,” tegasnya.

(Doni kurniawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *