Polisi Batik Nau Membantu Mengevakuasi Korban Laka dari Jurang

Bengkulu Utara, jejakkeadilan.com – Anggota Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kecelakaan Tunggal 1 unit truk bermuatan batu bara. Kecelakaan menimpa truk di jalan Lintas Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (18/2/2023).

Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri S.H., menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal yang menimpa truk Hino bernomor polisi BD 8415 DU. Truk dikemudikan oleh Yanto warga Desa Tanjung Sari Kabupaten Bengkulu Utara.

Bacaan Lainnya

“Truk mengalami kecelakaan tunggal setelah terperosok di Jurang saat melintas di Lintas Desa Samban Jaya. Tidak ada korban jiwa namun korban mengalami luka ringan dan telah di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan, kondisi truk saat ini sedang di evakuasi,” kata kapolsek Batik Nau.

“Saat Polsek Batik Nau mendapatkan laporan kecelakaan dari warga, dengan sigap personel Polsek Batik Nau segera mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban dari jurang,” lanjut Kapolsek Batik Nau.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: my sources