Kelalaian, Pistol Anggota Polres Kaur Lukai Rekannya Sendiri

Kaur, jejakkeadilan.com – Senjata api jenis rovelver milik Briptu VY yang berdinas di Polres Kaur Polda Bengkulu, melukai rekannya sendiri Briptu TY, yang juga tinggal sekontrakan di Kaur.

Kejadiannya dirumah kontrakan keduanya, Sabtu, 18 Februari 2023 sekira pukul 02.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kronologis kejadiannya, bermula ketika Briptu VY pulang dari dinas malam dan kemudian membersihkan senjatanya didekat Briptu TY yang saat itu tidur terlentang diatas kasur.

Karena kelalaiannya saat membersihkan senjata, tiba-tiba peluru meletus dan mengenai tubuh Briptu TY.

Korban Briptu TY saat ini menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Bengkulu setelah sempat dirawat di RSUD Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Iya benar kejadiannya. Saat ini Briptu TY sedang dirawat di RS Bhayangkara. Antara keduanya tidak ada masalah pribadi, ini murni kelalaian Briptu VY. Tadi saya juga sudah video call dengan orang tua Briptu TY dan Alhamdulillah pihak keluarga tidak akan memperpanjang urusan ini. Pihak keluarga ikhlas atas kejadian ini karena Briptu TY juga selalu cerita tidak pernah ada masalah dengan Briptu VY,” jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, kejadian tersebut bukan karena sengaja, melainkan murni kelalaian. Saat ini Briptu VY juga sedang menjalani pemeriksaan Propam Polres Kaur.

“Untuk korban saat ini sedang menjalani operasi di RS Bhayangkara didampingi keluarganya,” pungkas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: Dan Helmer