Peringati HUT ke -15, Gerindra Bengkulu Santuni Anak Yatim dan Targetkan Kemenangan Prabowo

Bengkulu, jejakkeadilan.com– Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-15, tahun 2023, Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Provinsi Bengkulu menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Bengkulu mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H Suharto, SE, MBA menegaskan, ada dua opsi permintaan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu dalam menyongsong Pemilu serentak 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

Peringati HUT ke-15, ketua bersama kader parati Gerindra Bengkulu
” Pertama, bagaimana menyukseskan Pileg yang tentunya harus dibuktikan dengan meraih kemenangan. Lalu kedua, lanjut Suharto, dalam Pilpres harus bisa menghantarkan Ketum Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.” Ungkap Suharto, sabtu ( 18/2/2023)

Ia pun menyebut, Demi untuk mewujudkan 2 program ini, pihaknya sudah mempersiapkan strategi.

” Saya juga minta kader dan pengurus turun di tengah-tengah masyarakat, serta jaga sikap, karena untuk meraih kemenangan ini, kita harus kuat, cerdas dan optimis” imbaunya usai melakukan pemotongan tumpeng sebagai momentum HUT ke-15 Partai Gerindra di Sekretariat DPD Gerindra provinsi Bengkulu” Ucap Seharto

Peringati HUT ke-15, ketua bersama kader parati Gerindra Bengkulu santun anak panti Asuhan
Senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randy Marta yang mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi pada acara syukuran menyampaikan, HUT ke-15 Partai Gerindra bisa harus dijadikan pijakan awal dalam menyongsong Pemilu serentak 2014 mendatang.

“Tentunya kita selaku kader dan pengurus harus berjuang maksimal, sehingga target agar Gerindra menang dan menghantarkan Pak Prabowo Subianto jadi Presiden RI bisa terwujud dan masyarakat sejahtera,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE, MM mengapresiasi semangat kader dan pengurus Partai Gerindra di Provinsi Bengkulu dalam menyongsong Pemilu mendatang.

“Sayapun sampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sebelumnya telah turut berjuang dalam membesarkan Gerindra di Bengkulu. Semoga cita-cita dan keinginan pada pemilu 2024 terwujud, Gerindra menang dan Pak Prabowo jadi Presiden,” tutup Susi.

Pada momen HUT partai Gerindra ke 15 tahun 2023 ini turut para kader menyantuni anak panti asuhan dan pondok pesantren bersam Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto dan dihadiri pengurus dan anggota DPRD Fraksi Gerindra di DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: ข่าวบอล