KRYD di Tugu Air Mancur, Ini Dilakukan Personel Polres Prabumulih

Prabumulih, jejakkeadilan.com — Sejumlah pengendara terjaring Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilakukan Polres Prabumulih di Tugu Air Mancur, Sabtu malam, 18 Februari 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kabag Log, Kompol Andi Djunianto SH bersama Kasat Intelkam, Iptu Budiono memimpin KRYD di Tugu Air Mancur.

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media, belum ditemukan kejadian menonjol dan tindak pidana selama KRYD Tugu Air Mancur berlangsung.

“Malam ini, sebanyak 75 personel kita kerahkan melakukan KRYD Tugu Air Mancur dalam rangka mengantisipasi tindak krim dan lainnya,” aku Andi.

Lanjutnya, sejumlah pengendara kendaraan digeledah petugas dan tidak ditemukan barang-barang berbahaya. Seperti; sajam, narkoba, senpi, dan lainnya.

“Bagi pengendara tidak patuh aturan lalin, diberikan peringatan dan teguran. Apalagi, sekarang ini masih dalam rangka Ops Keselamatan Musi 2023 berakhir pada 20 Februari,” terangnya.

Lanjutnya, KRYD ini efektif dalam rangka mengantisipasi gangguan kriminalitas dan lainnya. Karena, tak jarang pelaku kejahatan dan penyalahgunaan narkoba ikut terjaring.

“Hingga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum, selama KRYD petugas mengedepan tindakan persuasif dan juga humanis. Dan, berlangsung lancar tanpa kendala,” akunya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: Dan Helmer
  2. Ping-balik: see page