Timsus Tantura Polres Prabumulih Cek Ruko Kosong Tempat Mabuk dan Putar Remix

Prabumulih, jejakkeadilan.com — Terus berupa maksimal meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, Polres Prabumulih dan jajaran selalu merespon cepat aduan masyarakat.

 Seperti adanya laporan masyarakat terkait ruko kosong tempat putar remix dan mabok, langsung direspon Timsus Tantura Polres Prabumulih. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, Iptu Hamdani SH langsung memimpin pengecekan bersama Timsus Tantura.

Bacaan Lainnya

“Hasilnya, dugaan masyarakat tidak meleset. Pasalnya, ditemukan bekas botol miras telah kosong nampaknya habis diminum,” ujar Hamdani, Minggu, 19 Februari 2023.  

Hal itu kata dia, akan menjadi prioritas Timsus Tantura guna melakukan patroli rutin di depan ruko kosong itu. Hingga, keluhan masyarakat bisa diberikan problem solving.

“Akan kita lakukan patroli rutin malam hari, akan kita tindak lanjut agar tempat itu tidak lagi menjadi tempat putar remix dan mabok-mabokan,” jelasnya.  

Ia sendiri berterima kasih kepada masyarakat telah memberikan informasi, sehingga bisa ditindaklanjuti dan ke depannya tidak ada lagi keluhan.

“Setiap aduan masyarakat, akan kita respon. Dalam rangka mewujudkan rasa aman dan nyaman. Selain itu, memang tugas Polri setia melayani dan mengayomi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: look at more info