Cik Ujang Hadiri Acara Abad Nahdlatul Ulama dan Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1444 H

Lahat, jekakkeadilan.com- Bupati Lahat, Cik Ujang. SH didampingi Ketua TP PKK kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang S.Hut.MM menghadiri acara Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama dan Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW ( 1444 H ) tahun 2023 dengan tama ” Menjemput Abad Kedua, Menuju Kebangkitan Baru,” yang dilaksanakan di Masjid Al-Mutaqin Lahat.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Sekda Lahat Chandra.SH MM, jajaran OPD, KH.Nur Salim Habibi, Ketua PCNU, Muslimat, Pemuda Ansor, Fatayat dan seluruh Banom PCNU Lahat, para Kyai, Alim Ulama, Sesepuh dan tamu undangan lainnya Bupati Lahat,Cik Ujang.SH.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya menyampaikan, dalam kesempatan yang baik ini, saya merasa bersyukur serta berbahagia, karena pada kesempatan ini dapat bersilaturrahmi dengan seluruh undangan dan hadirin untuk menghadiri acara pada hari ini.

Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, saya nengucapkan selamat datang kepada KH.Nur Salim Habibi, semoga kehadiran para Kyai, Alim Ulama dan sesepuh panisepuh akan memberikan manfaat dan berkah dalam upaya kita bersama mewujudkan Lahat yang berdaya saing, maju dan sejahtera, semakin ” Bercahaya,” sampai Cik Ujang.

Saya bangga menyaksikan para Nahdliyin muda, para santri berperan aktif dalam pemberdayaan ekomoni umat yang berbasis pesantren-pesantren.

Setiap saya mengunjungi pesantren-pesantren, saya melihat optimisme karena saya melihat para santri tidak hanya paham ilmu agama tapi juga wirausaha. Bahkan pada saat ini, para santri sudah melek digital dan tidak sedikit menjadi pelopor teknologi informasi yang bisa membawah manfaat nyata bagi negara ini.

Minggu ( 19/02/2023 )Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-100 untuk Nahdlatul Ulama. Semoga Allah SWT, senantiasa meharmati dan memberkati Nahdlatul Ulama serta warga Nahdliyin di seluruh dunia. (And/Ag )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *