Dua Bus Candra Terlibat Kecelakaan Di Indrapura

Batu Bara, jejakkeadilan.com – Dua Unit Bus Candra bertabrakan di Jalinsum Desa sukaraja Simpang Kelembis, Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (23/02/2023)

Menurut informasi yang didapat melalui keterangan warga yang ada dilokasi, Juliani (29) mengatakan, bermula Bus Candra BK 7016 UY dan BK 7267 LY melaju kencang, tiba-tiba didepan ada mobil Truk yang tidak diketahui Nomor Platnya bersilisih dengan mobil Tangki Minyak Kecil yang berlawan arah dari Medan menuju Limapuluh.

Bacaan Lainnya

“Sementara Bus dari Candra dari arah limapuluh menuju Medan yang sedang melaju saat mau mendahului Truk tidak kesampaian karna ada Truk Tangki didepan nya. sudah tak bisa dikendalikan lagi Bus BK 7276 LY menabrak Bagian Belakang Bus yang BK 7016 UY, ” kata Juliani.

Juliani juga mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja Sopirnya sempat terjepit namun sudah dapat melepaskan diri.

Sementara dilokasi Pihak Kepolisian belum bisa dikonfirmasi, sebab sedang sibuk mengatur Lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: ข่าวบอล