Pastikan Aman Kondusif, Polres Kendal Hadir Berikan Pengamanan Pada Kegiatan Masyarakat

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal intensifkan kegiatan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat, seperti yang dilaksanakan pada, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polres Kendal, disamping itu juga sesuai dengan arahan Kapolri sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Seperti kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota Unit Turjawali Sat Samapta Polres Kendal Brigadir Heri Prihartono bersama Briptu Khasan Lutfi melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pendistribusian minyak goreng di toko TJ weleri, stasiun KAI, SPBU dan pengamanan kegiatan PSHT di Desa Jenarsari.

Kasat Samapta Polres Kendal AKP Untoro Beni menerangkan dalam pengamanan kegiatan kali ini Polsek Kendal memberikan pengamanan secara humanis kepada warga masyarakat.

“Dalam pengamanan ini kami menekankan kepada anggota agar melaksanakan pengamanan secara humanis agar masyarakat merasa nyaman dan aman,” ujar AKP Untoro Beni.

AKP Untoro Beni juga menambahkan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap masyarakat yang melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran anggota di lapangan.

“Kami akan terus hadir di setiap kegiatan apapun yang di lakukan oleh warga masyarakat, tujuannya untuk memberikan pelayanan yang optimal dan selalu mengajak masyarakat agar selalu bekerjasama dalam menjaga wilayah hukum Polres Kendal dari gangguan Kamtibmas,” pungkas AKP Untoro Beni.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: เทรดทอง