Baksos Polres Kendal, Bakti Diujung Mentari untuk Berbagi Kepedulian

KENDAL -JEJAKKEADILAN.COM Polres Kendal tetap peduli terhadap keadaan sosial yang sulit di alami beberapa masyarakat desa, tak terkecuali Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi bersama PJU Polres Kendal berbagi berikan bansos ke sebuah Desa Ngesrepbalong Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, Sabtu (24/2/2023).

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada 17 KK warga Promasan Desa Ngesrepbalong Kecamatan Limbangan berupa Kebutuhan Pokok yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi, Perjalanan menuju ke dusun Promasan ini cukup jauh, dengan mengendarai KLX rombongan Kapolres Kendal bersama PJU Polres Kendal menempuh jalur dengan keadaan jalan yang sebagian belum beraspal dan berbatu serta kondisi cuaca yang berkabut untuk mencapai Dusun Ngesrepbalong tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menjelaskan bahwa kegiatan bansos dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu merupakan program Polri Peduli.

“Paket Sembako ini merupakan bantuan dari Polres Kendal untuk 17 KK warga Promasan yang kurang mampu, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ucap AKBP Jamal Alam.

Bansos yang diberikan Polres Kendal ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Kendal terhadap warganya yang kurang mampu Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Di akhir kegiatan Kapolres Kendal menambahkan, “Melalui kegiatan bansos ini kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat, semoga juga dengan kegiatan ini dapat mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *