Dewan Pengawas dan Ketum DPP PEWAKI Bersama Rombongan Kunjungi Pengurus DPP PEWAKI yang Mengalami Musibah Kecelakaan

GUNUNGSITOLI, JejakKeadilan.Com– Dewan Pengawas, Darwis Zendrato Dan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat Pengurus Perhimpunan Wartawan Pejuang Anti Korupsi Dan Kriminalitas Indonesia (DPP PEWAKI) Hatoli Lase bersama rombongan DPP PEWAKI membesuk pengurus DPP PEWAKI yang mengalami kecelakaan.

Di karenakan ada dua (2) orang pengurus Perhimpunan Wartawan Pejuang Anti Korupsi Dan Kriminalitas Indonesia (PEWAKI) mengalami kecelakaan, Dewan Pengawas dan Ketum DPP PEWAKI, Hatoli Lase Bersama Rombongan mendatangi rumah Yosiaro Zebua yang bertempat tinggal di Jalan Solusi Onozitoli Siforoasi, Kecamatan Gunungsitoli, Sumatera Utara. Kamis (23/2/2023).

Bacaan Lainnya

Dewan Pengawas DPP PEWAKI, Darwis Zendrato dalam sambutannya mewakili Ketum DPP PEWAKI dan rombongan menyampaikan bahwa kami turut prihatin atas musibah kecelakaan ini dan kita masih bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sampai saat ini Sdra. Yosiaro Zebua sudah agak membaik, tidak ada kekurangan yang mengakibatkan kecelakaan tersebut walau mengalami luka-luka dikaki dan masih dalam penyembuhan.

Kami semua dari Pengurus DPP PEWAKI berharap dapat melihat anda sehat dan bahagia, dan sekedar partisipasi yang dikumpulkan rekan-rekan DPP PEWAKI sebagai tambahan biaya pengobatan yang diserahkan langsung oleh Bendahara Umum DPP PEWAKI, Afdika Permata Lase, mengatakan Jangan lihat nilainya namun nilailah ia dengan keikhlasan dan kebersamaan, semoga bermanfaat dan lekas sembuh ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Yosiaro Zebua menjelaskan prihal kejadian dimana kami pergi melayat kerumah Yuliani Lase bahwa orang tua bersangkutan telah meninggal dunia bertempat di Botomuzoi Talafu pada tanggal 20 Februari 2023, saya berboncengan dengan Sdra.Balazigo Hia dan Ketum.

Setelah lepas dari Pasar Botombawo tepatnya dekat jembatan besi panglon UD Frans sebelum tikungan pas penurunan rem motor kami blong depan belakang.

Saat kejadian hujan mulai turun, di depan kami sebelum tikungan serasa ada yang melintas warna hitam lalu saya rem tetapi remnya blong hingga bersama motor kami terjun kejurang sehingga Ketum dan warga yang melintas tempat kejadian membantu kami untuk naik keatas dan langsung dibawa ke RSUD dr. M.Thomsen Nias.

Atas Kedatangan Dewan Pengawas, Ketum DPP PEWAKI bersama rombongan kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih, tiada balasan dari kami selain Tuhan membalasnya dan harapan saya agar kegiatan DPP PEWAKI menjadi solid dan tetap kompak selalu, ujar Yosiaro Zebua mengakhiri.

Kegiatan ditutup pembacaan doa yang disampaikan oleh Kepala Biro Bidang Kerohanian DPP PEWAKI Sdra. Prediaro Zebua.

Selanjutnya Dewan Pengawas dan Ketum beserta lainnya melanjutkan untuk membesuk Sdra. Balazigo Hia di Sirete Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Hal senada juga Sdra. Balazigo Hia menuturkan kepada rekan-rekan DPP PEWAKI kejadian yang menimpa dirinya hingga sampai dibawa ke RSUD dr. M.Thomsen Nias dan hasil ronsen, memperlihatkan kepada rekan-rekan DPP PEWAKI bahwa, ada yang luka dikaki, paha dan bencol dikepala akibat benturan dan sedikit tulang punggung yang bergeser akibat kecelakaan tersebut dan masih dalam proses penyembuhan.

Atas kedatangan rekan-rekan Pengurus DPP Perhimpunan Wartawan Pejuang Anti Korupsi Dan Kriminalitas Indonesia (PEWAKI) saya mengucapkan terimakasih apalagi ada tali kasih yang diserahkan tadi dari Bendahara Umum DPP PEWAKI untuk biaya tambahan pengobatan, saya beserta Keluarga mengucapkan banyak terimakasih tiada balasan hanya Tuhan yang dapat membalasnya ucapnya.

Kedatangan DPP PEWAKI dalam melakukan kunjungan tersebut turut dihadiri oleh Dewan Pengawas, Darwis Zendrato,SE. Ketua umum DPP PEWAKI Hatoli Lase, Sekretaris Umum DPP PEWAKI Wahyuddin Waruwu,SP, Bendahara Umum DPP PEWAKI Afdika Permata Lase, dan Kepala Biro Bidang Kerohanian DPP PEWAKI Sdra. Prediaro Zebua. (Sudarmin Nazara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: sunwin 19