Demi Suksesnya Perayaan HUT ke-304, Helmi-Dedi Akan Tunjukan Kota Bengkulu di Mata Dunia

Kota Bengkulu, jejakkeadilan.com, -Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu 17 Maret mendatang akan jadi kado terindah Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi jelang berakhirnya masa jabatan keduanya.

Maka dari itu, Helmi dan Dedy ingin berbagai event di Hari Jadi Kota Bengkulu meriah dan melibatkan seluruh masyarakat. Karena Helmi tak ingin berbagai event ini cuma ala kadarnya, tetapi benar-benar harus dipersiapakan secara matang, mulai dari kepanitiaan, peserta, personel hingga hal teknis lainnya.

Bacaan Lainnya

Hal inilah yang ia tegaskan saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama OPD terkait dan sejumlah panitia penanggung jawab event Hari Jadi Kota Bengkulu yang berlangsung di Balai Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Selasa (28/2).

Selain persiapan teknis, Helmi menegaskan beberapa hal penting jelang perayaan Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu, salah satunya menekankan kerjasama dan sinergi antar OPD serta berbagai pihak dalam menyukseskan berbagai eventnya.

“HUT Kota kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena begitu banyaknya agenda yang akan digelar. Apalagi merayakan HUT ini sangatlah berat, jad kita harus bekerjasama dan bersinergi untuk menyukseskannya,” tegas Helmi didampingi Sekda Arif Gunadi.

Dimomentum hari jadi kali ini, Helmi benar-benar ingin mempersembahkan pesta rakyat untuk warga Kota Bengkulu tercinta dengan menyuguhkan beragam lomba dan festival dengan menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah.

Sebagai penutup, Helmi kembali memberi semangat kepada jajaran agar event Hari Jadi Kota Bengkulu berjalan sukses dan menunjukkan bahwasannya Kota Bengkulu sekarang telah maju dan tak kalah dengan kota lainnya dari berbagai segi meski dengan keterbatasannya, baik dari segi anggaran dan lainnya.

“Tunjukkan kepada dunia bahwa Kota Bengkulu itu terbaik,” pungkasnya.(MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar