Anggota DPRD Bengkuul Usin Sembiring Berikan Tanggapan Terkait Penembakan Rahimandani

Anggota DPRD Bengkuul Usin Sembiring Berikan Tanggapan Terkait Penembakan Rahimandani

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Pasca Calon DPD RI, Rahimandani ditembak Orang Tak Dikenal (OTD) pada Jumat (3/2/23), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH mengecam dan mengutuk aksi terorisme tersebut.

Kecaman tersebut disampaikan Usin Abdisyah Putra Sembiring SH di akun Instagram resminya pada Jumat Malam (3/2/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH mengutuk keras aksi Terorisme dan Penembakan terhadap sahabat saya @danirahiman (DR.Rahimandani),” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Usin berharap, jajaran kepolisian dapat mengusut tuntas dalang penembakan serta motif pelaku.

“Saya berharap @listyosigitprabowo Kapolri dan seluruh jajaran Polda Bengkulu dan Kepolisian dapat mengusut tuntas pelaku dan dalang penembakan ini. Semoga Dr Rahimandani dapat dilindungi Allah SWT dan Sehat selalu,” harap Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Untuk diketahui, peristiwa penembakan ini terjadi di rumah kediamannya di Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu saat korban akan melaksanakan Shalat Jum’at.

Menurut keterangan keluarga korban, pelaku penembakan berjumlah dua orang yang mengendarai sepeda motor.

Sementara akibat penembakan, Rahimandani dikabarkan terkena 3 luka tembakan dan saat ini sedang mendapat perawatan medis di RS Raflesia kota bengkulu.(m4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *