Bupati Nias Barat Mengukuhkan Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau Di Nias Barat

NIAS BARAT ,JejakKeadilan.com– Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengukuhkan Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Hall Tokosa Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi pada hari Sabtu (4/3/2023).

“Dengan mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, saya Khenoki Waruwu selaku Pelindung Keluarga Besar Batak Perantau Kabupaten Nias Barat mengukuhkan Badan Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau Kabupaten Nias Barat Periode 2023-2026”, ucap Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu saat melantik Pengurus Harian Keluarga Besar Batak Perantau di Nias Barat.

Bacaan Lainnya

Bupati Nias Barat mengharapkan pengurus yang baru saja dilantik terus bekerja dan tetap semangat untuk semakin mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh persatuan seluruh warga Batak yang ada di Nias Barat.

Ia juga berharap agar warga Batak yang ada di Nias Barat dapat bekerjasama dan mendukung program pemerintah Kabupaten Nias Barat sesuai potensi yang dimiliki.
“Jangan ada jarak keluarga Batak dengan warga Nias Barat. Saya tidak menganggap warga Batak di Nias Barat sebagai perantau, tetapi saya anggap sebagai Saudara kandung yang memiliki tanggungjawab yang sama untuk ikut serta membangun Nias Barat ini” tegas Bupati yang disambut tepuk tangan ratusan warga Batak yang hadir pada kesempatan tersebut.

Sementara itu, Binsar Doloksaribu, SE., M.M sebagai Ketua Pengurus Harian Keluarga Besar Barat Perantau di Nias Barat mengucapkan terimakasih atas dukungan Bupati Nias Barat kepada warga Batak yang ada di Nias Barat. Ia bahkan mengatakan, seluruh warga Batak di Nias Barat, akan mendukung apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten Nias Barat.

“Segala harapan dan kepercayaan Bapak Bupati akan kami laksanakan dengan baik dan saya akan sampaikan kepada seluruh etnis masyarakat Batak yang ada di Nias Barat untuk senantiasa mendukung program pemerintah Kabupaten Nias Barat,”ujarnya. (Sudarmin Nazara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: แทงหวย24
  2. Ping-balik: breaking bad
  3. Ping-balik: LAVA555