Polres Pali Laksanakan Kegiatan Patroli

PALI, jejakkeadilan.com – Guna antisipasi terjadinya Kamtibmas dalam wilayah hukumnya, Jajaran Posek Talang Ubi Polres PALI melaksanakan Kegiatan patroli kesiapan kegiatan jalan santai HUT BUMN, pada Sabtu malam (4/3/2023).

” Dalam kegiatan patroli tersebut kita patroli di dalam kompleks Pertamina Pendopo, lapangan Gelora 10 November, dan Hotel Charlie,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan SH.

Bacaan Lainnya

Karena menurutnya, selain kompleks itu untuk dilaksanakannya kegiatan jalan santai, juga hotel Charlie digunakan untuk penginapan para bintang tamu yang akan mengisi acara kegiatan pada hari Minggu (5/3/2023) pagi.

Dia menjelaskan, sebanyak lima (5) personil anggota Polsek, Polres PALI yang diperintahkan untuk melakukan patroli pengamanan pada malam tersebut.

” Diantara Kanit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamuddin hadi, AIPDA Julius, BRIPKA Rangga Tama, dan BRIPTU Rahman,” jelas Kapolsek lagi.

Dia menegaskan, dalam pelaksanaan patroli tersebut, hingga Minggu padi tidak ditemukan gangguan Kamtibmas, atau hal yang mencurigakan untuk pelaksanaan kegiatan Jalan Santai itu.(Esa)

Humas Polres PALI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar