Ayo Ngelong ke Linggau Akan Gelar Festival Ramadhan

Lubuklinggau. (Jejakkeadilan.com)-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pimpin rapat pelaksanaan gebyar Ayo Ngelong ke Lubuklinggau yang akan segera dilaksanakan pada Maret 2023 ini.

Wako menyebutkan, bahwa gebyar tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan bulan suci ramadhan. Dengan demikian, kegiatan akan diagendakan seperti festival ramadhan.06/03/2023

Bacaan Lainnya

“Kami minta BKPRMI sebagai leading sektor dalam kegiatan festival ramadhan ini,” kata Wako.

Wako juga mengatakan bahwa, pada festival ramadhan nantinya akan diadakan pula bazar UMKM yang dilaksanakan di Taman Olahraga Megang (TOM) dengan dipasang tenda-tenda untuk para pelaku UKM berjualan.

“Juga nanti ada buka bersama dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di TOM,” ungkap Wako.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekda Lubuklinggau H Trisko Defriansya, Asisten III Kahlan Bahar, Kepala Dinas Kominfo M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas PU Achmad Asril, Plt Kepala Dinas Perkim Febrio Fadilah, Kasat Pol PP Walyusman, Kepala Dinas Perhubungan Abu Jaat,Kepala Dinas Pariwisata Heri Zulianta, Kepala BPKAD Zulfikar, Kepala Dinas Koperasi dan Ukm, Wiwin Eka Saputra, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Surya Dharma, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Purnomo, Kepala Bappeda Litbang Emra Endi Kesuma, Kabag Kesra Ahyar, Ketua BKPRMI H Hasbi Mustofa. (Dsp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Ping-balik: sex bạo dâm
  2. Ping-balik: content
  3. Ping-balik: best Blackberry Dream