Hunian Viral di Bumiayu “Quinland Village” Tawarkan kemudahan dan Fasilitas

BUMIAYU, jejakkeadilan.com Hunian dengan lokasi strategis memudahkan mobilisasi bagi para penghuninya. Tentu hal ini menjadi dambaan setiap orang yang memiliki mobilisasi tinggi. Kemudahan akses dalam menjangkau fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, hingga pusat pendidikan menjadi salah satu daya tarik utama.

Selain lokasi yang strategis, hunian dengan berbagai fasilitas dan desain rumah yang menarik memberikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarga.

Bacaan Lainnya

Quinland Village hadir menjawab kebutuhan masyarakat dengan konsep perumahan ramah anak, keamanan 24 jam, serta lokasi strategis di Karangdempul RT 05 RW 07, Desa Jatisawit Bumiayu. Proyek ke dua ini telah Soft Launching pada Sabtu, 4 Maret 2023 di Jatisawit Bumiayu.

Didukung dengan fasilitas seperti kolam renang, playground, one gate system, sarana ibadah, serta sumber air artesis untuk kebutuhan sehari-hari. Menghadirkan 3 tipe hunian premium 32, 40, dan 50.

Dalam Soft Launching tersebut mengundang seluruh pejabat terkait, para vendor yang telah menyukseskan Quinland Group, pengusaha di Brebes Selatan, serta para konsumen dan calon konsumen yang berminat menjadi bagian keluarga Quinland Village.

CEO Quinland Group Zaldy Musa Muzaky mengatakan, Quinland menyasar konsumen berjiwa milenial.

“Kita memang menyasar konsumen berjiwa milenial,” katanya.

Sementara itu, Direktur Quinland Village M. Abby Zulfikar mengatakan Quinland hadir dengan berbagai kemudahan yang dapat dijangkau masyarakat seperti kemudahan dalam pembayaran yang telah bekerjasama dengan berbagai rekanan bank untuk sistem KPR.

Informasi terkait pemesanan unit dapat menghubungi Anisa Deviana selaku manager marketing melalui nomor 0812 1916 6606 atau mengunjungi kantor marketing Quinland Village Bumiayu di Jalan KH Akhmad Dahlan Bumiayu (Samping JNE).

Dapatkan berbagai penawaran menarik seperti full furnish dan voucher belanja elektronik serta funniture tanpa diundi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: jarisakti