Kapolda Bengkulu Kunjungan Kerja ke Polres Rejang Lebong

Rejang Lebong, jejakkeadilan.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya beserta Ketua Bhayangkari Ny Evi Armed, dan rombongan PJU Polda Bengkulu, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Rejang Lebong, Selasa (7/3/2023) siang.

Kedatangan Kapolda Bengkulu disambut langsung Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan dan Forkopimda Rejang Lebong, kemudian dikalungkan bunga sebagai tanpa penghormatan, juga tarian penyambutan dari Sanggar Bumei Pat Petulai.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya itu, Kapolda menyampaikan arahan kepada personel Polres Rejang Lebong, diantaranya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Polres Rejang Lebong dan Jajarannya atas penyambutan kunjungan kerja Kapolda Bengkulu. Kunjungan kerja bertujuan untuk mengetahui situasi dilapangan untuk memberikan arahan-arahan guna perbaikan kedepannya, kemudian, kesiapan Polri dalam melaksanakan kegiatan pengamanan pemilu serentak tahun 2024 pasca Covid-19.

“Bapak Presiden memberikan penekanan terhadap kepolisian terkait kewaspadaan pemulihan Covid-19, penurunan tingkat kemiskinan dan penurunan stunting, program-program untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat pada Polri terus dilakukan, juga meminta kepada anggota untuk tidak melakukan tindakan yang sudah dilarang secara hukum dapat menurunkan citra kepolisian seperti hidup Hedonis,” demikian Kapolda.

Kapolda juga meminta untuk meningkatkan tugas-tugas kepolisian di Polres Rejang Lebong untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Usai memberikan arahan, Kapolda menyempatkan meninjau Mako Polres Rejang Lebong dan melanjutkan ke Hotel Golden Rich 88.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar