Maju di Pemilihan Ketua KNPI Tegal, Bintang Ingin Kembangkan Potensi Pemuda

Tegal, Jejakkeadilan.com– Kab.Tegal – Resmi Nahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tegal periode 2023-2026 setelah mengalahkan pesaingnya azwar dengan perolehan suara 41-22 suara.- M. Bintang Aris Lukman usai dinyatakan menang dalam pemilihan ketua DPD KNPI, Minggu (12/03) mengatakan, dalam kepemimpinannya. nantinya akan menjadi wadah kepemudaan, tidak banyak OKP tetapi KNPI milik semua Pemuda di kabupaten Tegal .

“Kita tetap berkolaborasi dengan seluruh OKP di kabupaten Tegal yang total 52 OKP serta komunitas kepemudaan sesuai amanah Hasil Kongres Pemuda Dan akan menjalin komunikasi aktif kepada pemerintah kabupaten Tegal sebagai mitra strategis dan mitra kritis.,” katanya.

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan Ketua KNPI Kab. Tegal yang bertempat di Pendopo Amangkurat Pemkab. Tegal, berjalan cukup kondusif, dan hangat.

Bintang yang juga merupakan calon pengusaha di Kabupaten Tegal, secepatnya akan membentuk tim kepengurusan di bawah kepemimpinannya.

Setelah membentuk kepengurusan periode yang dipimpinnya, dirinya akan fokus menjalankan program kerja yang disampaikan kepada para Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat (OKP) pada saat Musyawarah Daerah XVII KNPI.

“Dalam waktu dekat ini saya akan menyusun kepengurusan, kemudian kami menjalankan program-program kerja yang sudah saya sampaikan pada penyampaian visi dan misi di musda tadi,” ucapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa dirinya dalam penyusunan kepengurusan nantinya akan dibantu oleh OKP yang selama ini sudah mendukungnya maju dalam kompetisi tersebut.

Namun dirinya juga tetap merangkul siapapun untuk masuk dalam kepengurusannya di KNPI, dengan tujuan membantu memajukan pemuda di Kab. Tegal.

“Kami juga akan merangkul beberapa nama untuk bergabung dan terlibat untuk memajukan program-program yang nantinya kami susun dengan tujuan menyejahterakan pemuda dengan membuat gebrakan,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *