Jaga Kewaspadaan, Polsek Curup Terapkan Sispam Mako Secara Maksimal

Jaga Kewaspadaan, Polsek Curup Terapkan Sispam Mako Secara Maksimal
Jaga Kewaspadaan, Polsek Curup Terapkan Sispam Mako Secara Maksimal

Rejang Lebong, jejakkeadilan.com  – Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksankaan Sispam Mako atau sistem pengamanan Markas Komando di Mako Mapolsek Curup, Selasa (14/03/23).
 
Dijelaskan oleh Kapolsek Curup Polres Rejang Lebong Iptu Singgih Wirastho ,S.H., kegiatan sistem pengamanan markas komando Polsek Curup tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengamanan terhadap Mako dan antisipasi terjadinya kejahatan dan ancaman terhadap mako Polsek Curup.

Ditambahahkan oleh Iptu Singgih bahwa kegiatan pelaksanakan sispam Mako harus dilaksankan setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan, kegiatan ini dilaksankan dengan cara melakukan pemeriksaan , mengecek setiap barang bawaan serta identitas setiap tamu yang masuk ke mapolsek baik yang menggunakan R2, R4 maupun pejalan kaki dengan menerapkan sikap siap siaga dan selalu waspada.

Bacaan Lainnya

Selain itu personel piket juga melaksanakan Patroli secara berkala diseputaran Mako Polsek yang masih terdapat jalur pintu masuk, selain pintu masuk utama.

Dalam giat pengamanan mako para personil dibekali dengan rompi anti peluru dan diwajibkan dalam pelaksanakan kegiatan tidak dilaksankan sendirian serta personil piket wajib membunyikan lonceng setiap jamnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Dan Helmer