Kapolres Rejang Lebong Berikan Penghargaan Kepada 64 Personil Berprestasi

Kapolres Rejang Lebong Berikan Penghargaan Kepada 64 Personil Berprestasi
Kapolres Rejang Lebong Berikan Penghargaan Kepada 64 Personil Berprestasi

Rejang Lebong, jejakkeadilan.com – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kembali memberikan reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Kegiatan pemberian reward dilaksanakan di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Rejang Lebong yang dipimpin langsung Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.I.K yang dihadiri para PJU Polres Rejang Lebong dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Rejang, Selasa (14/03/2023).

Disampaikan oleh AKBP Tonny Kurniawan bahwa hari ini kita telah memberikan reward kepada 64 Personil Polres Rejang Lebong dan Polsek jajaran yang telah berprestasi dalam berbagai hal.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolres Rejang Lebong  menyampaikan pemberian reward ini diberikan kepada anggota yang telah berprestasi menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya, baik yang bertugas di bagian operasional maupun Staff.

“Saya berharap rekan – rekan yang mendapat penghargaan tidak perlu bereforia berlebihan dan tidak perlu mengecilkan peran rekan – rekan yang lainnya dan untuk semua personil mari kita semua berlomba – lomba untuk melakukan prestasi dan kami akan terus memonitor kinerja personel apabila dia layak menerima reward akan kami berikan reward namun apabila Personil tersebut melakukan pelanggaran akan kami lakukan punismend,” Ujar AKBP Tonny Kurniawan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Ping-balik: Dan Helmer