Sat Lantas Polres BS Terima Kunjungan TK Qurata’ayun 

Sat Lantas Polres BS Foto Bersama Dengan Murid TK Qurata'ayun 

Bengkulu Selatan –  Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu terima  kunjungan  murid TK Qurata’Ayun Manna Bengkulu Selatan, Kamis (16/3/23) pagi jam 09.00 wib.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas AKP.B.Sinaga., Sos., beserta personilnya menyambut hangat 120 murid anak-anak TK Qurata’Ayun, 120 murid dikenalkan dengan para Polwan sambil diberi pengetahuan apa tugas pokok Polri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan anak-anak kepada Polisi yang bernilai hal positif dalam pembelajaran kedisiplinan sejak dini serta memperkenalkan sosok seorang Polri khususnya Polres Bengkulu Selatan kepada anak-anak.

“Sebagai bentuk program Polisi sahabat anak, para murid dikenalkan dengan lingkungan sosok Polri secara umum ”, ujar Kasat. 

Pertemuan ini juga sebagai bentuk Polri sayang anak dan memunculkan hubungan emosional yang lebih akrab dengan anak-anak, mengajak bernyanyi bersama-sama serta berfoto ria dengan para murid.

”Dengan kedatangan murid-murid TK Qurata’ayun untuk dikenalkan dengan sosok Polri lebih dekat dan sejak dini, akan membangun dan meningkatkan citra positif Polri, suatu hari nanti semoga akan ada diantara mereka yang berminat menjadi anggota Polri dan menjadi penerus kita nantinya,” pugkas Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *