Bhabinkamtibmas Sampaikan Arahan Pada Upacara Di SMP Negeri 6 Lahewa

NIAS UTARA, JejakKeadilan.Com– Mewakili Kapolsek Lahewa Bhabinkamtibmas Briptu Eka Priam Budi Asli Zebua menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 6 Lahewa Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara, Senin pagi (20/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut Briptu Eka Priam Budi Asli Zebua selaku Pembina Upacara menyampaikan beberapa arahan dan Himbauan kepada para Siswa/Siswi SMP Negeri 6 Lahewa, kepada Para Siswa/Siswi dihimbau agar tertib dalam berlalulintas, bagi siswa yang diantar dengan Sp. Motor agar tetap memakai Helm dan yang menaiki Sepeda dayung agar tetap berhati-hati di Jalan Raya demi keselamatan.

Bacaan Lainnya

“Kepada Siswa yang berjalan kaki agar tidak berkerumun di Jalan Raya sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan jangan melakukan tawuran antar Siswa dan jika terdapat kejadian Tawuran, Polsek Lahewa akan bertindak dengan tegas untuk menangani kejadian Tawuran tersebut”.

“Kepada para siswa/siswi agar selalu meningkatkan kegiatan belajar untuk mencapai cita-cita sebagai generasi penerus Bangsa, apalagi kedepan ini Siswa/Siswi Kelas IX akan menghadapi Ujian Akhir, tentu dari sekarang ini perlu persiapan belajar untuk menghadapinya”.

Setelah selesai kegiatan Upacara Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Lahewa Evirianto Zalukhu, S.Pd mengatakan “ Sangat berterima kasih kepada Polsek Lahewa atas waktu yang diberikan untuk menjadi Pembina Upacara”.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Lahewa yang telah memberikan arahan dan Himbauan sehingga dapat menambah Pengetahuan dan membuka Wawasan kepada Para Siswa / Siswi Kami”, Ucap Evirianto Zalukhu.

Dari Keterangan Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi, S.H. mengatakan, “bahwa kegiatan Polsek Lahewa menjadi Pembina Upacara di Sekolah-sekolah di Wilayah Hukum Polsek Lahewa, bertujuan untuk memberikan arahan dan Himbauan Kamtibmas kepada Siswa/Siswa”.

“Kita harapkan Para Siswa/Siswi dapat lebih meningkatkan kegiatan belajar mereka di Sekolah, patuh terhadap peraturan lalulintas di jalan raya dan tidak terpengaruh melakukan aksi tawuran antar Siswa”, ujarnya mengakhiri (Sudarmin Nazara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Ping-balik: baji live 999