UPTD SDN 014686 Sidomulyo Gelar Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Sekaligus Sambut Ramadhan

Asahan, Jejakkeadilan.com – UPTD SDN 014686 Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring menggelar kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H sekaligus penyambutan bulan suci ramadhan selama tiga hari yang dimulai tanggal 16 s/d 18 Maret 2023.

Kegiatan perlombaan diikuti kelas 1 hingga kelas 6 dengan berbagai jenis perlombaan, seperti perlombaan Adzan, Pembacaan ayat pendek, Kaligrafi, Da’i cilik, Cerdas cermat, Busana muslim, dan lagu lagu religi.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dibuka oleh Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Pulo Bandring, Rodiah, S.Pd, M.Si yang diawali peloporan kegiatan oleh ketua panitia Sriwahyuni, S.PdI.Ini dikatakan KUPTD SDN 014686, Supiyan, S.Pd kepada Wartawan Jejakkeadilan.com, Senin (20/03/2023).

Ia juga mengatakan, bahwa diakhir acara Ista’ Mi’raj tersebut dilakukan pembagian hadiah bagi siswa-siswa yang menang dalam mengikuti perlombaan.

Selanjutnya Supiyan mengatakan, adapun hadiah untuk pemenamg berupa Piala dan Piagam penghargaan yg diumumkan dan diberikan langsung pada Sabtu malam tanggal 18.

“Sekaligus penampilan bagi yg juara dengan mengundang wali murid untuk menyaksikannya,” ucapnya.

Lebih lanjut Supiyan mengatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Sidomulyo, Rusdianto dan Pengawas Sekolah TK-SD Dinas Pendidikan Asahan Kecamatan Pulo Bandring, Supariono, S.Pd.”Dengan kata sambutannya sangat puas dengan kegiatan ini,” ujar Supiyan. (St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar