Menjelang Ramadhan Polsek Pino Sambangi Pedagang Kaki Lima 

Menjelang Ramadhan Polsek Pino Sambangi Pedagang Kaki Lima 

Bengkulu Selatan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu    Brigpol Dholly Frize Lubis ,S.H. kembali melaksanakan sambang  kepada salah satu pedagang kaki lima di sepanjang jalan raya Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan Rabu, (22/03/2023). 

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulak Lebar tersebut merupakan upaya preemtif Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap harkamtibmas. 

Bacaan Lainnya

“Memang betul, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan upaya preemtif Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di suatu wilayah,” ujar Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, S.Soo, M,H.  

Pada kesempatan itu juga kapolsek menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas kepada masyarakat khusus para pedagang kaki lima dan elemen masyarakat lainnya untuk aktif dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, terkhusus disaat bulan Ramadhan kegiatan masyarakat lebih ramai dibanding bulan sebelumnya. 

“Kami berharap, semoga melalui upaya-upaya preemtif ini, masyarakat dapat memahami bahwa harkamtibmas tidak hanya menjadi tanggungjawab Polri saja, akan tetapi memerlukan dukungan dari seluruh unsur masyarakat.” Pungkas kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar