Polsek Pino Lakukan Patroli Untuk Antisipasi Curat,Curas Dan Curanmor

Polsek Pino Lakukan Patroli Untuk Antisipasi Curat, Curas Dan Curanmor

Bengkulu Selatan – Dalam rangka  mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan sambang dan patroli diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, Jumat (24/03/2023) malam.

Dalam kegiatan sambang dan  patroli tersebut, unit Patroli Polsek Pino Aipda Rumsiadi dan Bripka Budi Surahman  menyampaikan bahwa dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu  kehadiran personel Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli untuk melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat guna mencegah terjadinya kriminalitas. 

Bacaan Lainnya

Ditepat terpisah Kapolsek Pino Iptu Rono Wijaya,S.E, M.H., menegaskan agar personel melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana sesuai dengan rekomendasi saat dilaksanakan analisa dan evaluasi gelar operasional bulanan Polres Bengkulu Selatan yaitu pada Pemukiman penduduk, pertokoan, pasar, obyek wisata dan obyek vital.

” Tak lupa di bulan Ramadhan ini agar masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas Personel Patroli  ditempat / masjid  dilaksanakannya  ibadah  shalat tarawih dan subuh. 

Warga masyarakat yang dikunjungipun menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pino Sat Polres Bengkulu Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *