Kasatgaswil Densus 88 AT Silaturahmi dengan Eks Napiter dan Eks Simpatisan

Kasatgaswil Densus 88 AT Silaturahmi dengan Eks Napiter dan Eks Simpatisan
Kasatgaswil Densus 88 AT Silaturahmi dengan Eks Napiter dan Eks Simpatisan

Bengkulu, jejakkeadilan.com – Kasatgaswil Densus 88 AT Bengkulu Kombes. Pol. Dr. Imam Subandi, S.S., S.H., M.H., melakukan silaturahmi dengan Eks Narapidana Teroris (Napiter) dan Eks Simpatisan di RM Taraso Food & Coffee Bengkulu, Senin (27/3/2023) malam.

Dalam silaturahmi tersebut, hadir 2 Eks Napiter dan 5 Eks Simpatisan, juga hadir Ketua MUI Provinsi Bengkulu Prof. Dr. Rohimin, Kadis Sosial Provinsi Bengkulu Dr. Iskandar, ZO, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu Wibowo Susilo, Kasat Intelkam Polresta Bengkulu Polda Bengkulu AKP. Rufaicen.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi yang penuh keakraban tersebut menurut Imam Subandi sebagai bentuk syukur dan tanggung jawab membangun hubungan sesama manusia sebagaimana ajaran Islam yang Rahmatan Lilalamin.

“Di Bulan Suci Ramadan ini dengan silaturahmi semakin menguatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ungkap perwira melati tiga ini.

Lanjutnya, silaturahmi ini sebelumnya sering dilakukan, hanya saja selama bulan Ramadan baru pertamakali ini diadakan.

Sementara itu, Ketua MUI Provinsi Bengkulu yang juga Direktur Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. Rohimin menyempatkan menyampaikan tausiah singkatnya terkait hakikat dan makna Ramadan. (Bi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar