Kapolres Palas Irup Kenaikan Pangkat, AKBP Diari Beri Amanat kepada Perwira dan Bintara

Padang Lawas, jejakkeadilan.com – Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Diari Astetika S.I.K Pimpin sebagai inspektur dalam Kegiatan Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara polri di Mako Polres Padang Lawas, Minggu (31/12/2023)

Adapun personil yang menjalani kenaikan pangkat satu tingkat ini, sebanyak 13 personil yang terdiri dari perwira, bintara Polres Padang Lawas yaitu 2(dua) Pangkat Iptu ke AKP,2 (dua) pangkat IPDA ke Iptu,1 (satu) Aipda ke Aiptu,6(enam) Briptu ke Brigadir,2(dua) Bripda ke Briptu.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Kapolres Padang Lawas mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, Pada upacara laporan kenaikan pangkat kali ini Polres Padang Lawas melaksanakan laporan kenaikan pangkat sebanyak 13 personel, “ujar Kapolres Diari.

“Kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan reward atau penghargaan dari organisasi dengan terlebih dahulu dilakukan penilaian berkaitan dengan jabatan yang disandang, masa kerja, pendidikan, dan persyaratan administrasi lainnya, terutama adalah penilaian terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas dan disiplin dari yang bersangkutan. “Kata Kapolres

Kapolres Padang Lawas menambahkan 3 (tiga) penekanan pada seluruh anggota polres Padang Lawas yang pertama Laksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk dapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian.

Ke dua Tingkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas dan Ketiga Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggungjawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku.

Disisi lain Amanat Insepektur upacara AKBP Diari Astetika S.IK kepada seluruh jajaran Personel di Mapolres Padang Lawas :

  • Setelah berbagai Proses yang saudara saudari lalui dan hari ini segala jerih payah yang telah dilakukan dapat terwujud dengan nyata.

-Oleh karena itu selayaknya mengucapkan syukur kepada Allah dan keluarga yang sudah membantu suksesnya prestasi ini.

  • Jadikanlah momen ini sebagai landasan untuk lebih meningkatakan pengabdian kepada polri pada umumnya da polres Padang Lawas khususnya.

-Untuk itu saya berharap agar seluruh anggota polri meningkatkan kemampuan dalam pelaksaaan tugas dimanapun dan kapanpun kita berada, seiring dinamika perkembangan sosial ditengah Tengah Masyarakat

  • Tingkatkan kegiatan Operasional dan waspadai serta antisipasi semakin berkembangnya kejahatan kejahatan berdimensi global.
  • Bia jati diri sebagai pelindung, pengayom dan pelyan Masyarakat dan tampilkan profesionalisme kepolisian
  • Tingkatkan kegiatan kepolisian dalam mengantisipasi pesta rakyat ini yang sekarang sudah memasuki tahapan kampanye.

Hadir dalam upacara kenaikan pangkat Personil Polres Padang Lawas Waka polres Kompol Sugianto S.Pd, Kasat Samapta AKP M Husni Yusuf, Kasi Propam Iptu G Harahap, Para Kapolsek jajaran, Perwira dan Personil Polres Padang Lawas. (RH28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *