Plt Sekdalo Pimpin Rapat Finalisasi Peresmian Alun – Alun Alaman Bolak

Plt Sekdalo Pimpin Rapat Finalisasi Peresmian Alun - Alun Alaman Bolak

Padangsidimpuan, jejakkeadilan.com – Plt Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.STP, M.Si, memimpin rapat finalisasi persiapan untuk Peresmian Alun-Alun Kota Padangsidimpuan yang akan dirangkai dengan Senam bersama dan Car Free Day, gelar di Ruang Rapat Sekda, Jum’at (5/1/2024).

“Peresmian Alun-Alun ini insyaallah akan kita laksanakan pada Minggu (7/1/2024)”, ucap Roni.

Bacaan Lainnya

Roni menjelaskan bahwa rapat finalisasi ini bertujuan untuk memastikan segala persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga acara berjalan lancar dan meriah.

“Kami berharap Peresmian Alun-Alun ini dapat menjadi momen bersejarah bagi warga Kota Padangsidimpuan.

Kami telah merancang berbagai kegiatan menarik, seperti Senam Bersama dan Car Free Day, guna mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam merayakan pembukaan Alun-Alun Alaman Bolak, “ujar Roni.

Selain itu, Roni juga mengungkapkan bahwa acara ini akan dihadiri oleh Forkopimda Padangsidimpuan, dengan kehadiran mereka dapat memberikan dukungan dan semangat bagi kesuksesan peresmian Alun-Alun ini.

“Kami juga mengundang seluruh warga Kota Padangsidimpuan untuk bergabung dalam merayakan momen bersejarah yang mana nanti alun – alun ini kan menjadi ruang terbuka bagi publik yang nyaman, “tambahnya. (RH28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *