ikatan wartawan online Indonesia ( IWOI ) peduli pada korban banjir

Sungai penuh – Dampak bencana alam yang menimpa Kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh yang mengakibatkan beberapa akses jalan terputus dan dampak perekonomian masyarakat menjadi terganggu

Beberapa kecamatan di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh yang parah terdampak di antara nya : kecamatan Hamparan rawang, Tanah Kampung, Pesisir Bukit, Dusun baru, Kumun Debai, keliling danau, Danau kerinci Barat, Siulak Mukai, gunung kerinci,kayu aro, Siulak, Depati 7, Batang Merangin, dll.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya musibah banjir dan longsor mengakibatkan ribuan warga di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh sangat membutuhkan uluran tangan sesama, Ikatan Wartawan Online Indonesia kerinci sungai penuh ikut serta meringankan beban sesama.

Sekretariat Ikatan Wartawan Online Kerinci Sungai Penuh sebagai tempat penyaluran bantuan sembako ke rekan- rekan terdampak musibah banjir, dalam penyerahan ketua harian Irwan langsung memberikan secara simbolis Jumat 5/1/2024.

Depati Doni Efendi Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) melalui ketua Harian Irwan menyampaikan bahwa berkat kekompakan dan solederitas dari anggota dapat membantu rekan rekan terdampak musibah.

“Kita organisasi dapat membantu rekan rekan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) berkat kekompakan dan solederitas tinggi dari anggota,  sumber dana bantuan diambil dari kas organisasi” Jelasnya.

Ucapan terima kasih dari anggota IWOI terdampak banjir kepada  selur7h rekan rekan yang telah dapat meringankan.

” Saya ucapkan terima kasih kepada para rekan rekan anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu, Semoga Alloh tuhan yang maha esa selalu memberikan rezeki yang berlimpah,” Ungkap perwakilan anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia kepada media ini.5/1/24.

Selanjutnya irwaj Ketua harian juga menyampaikan, ” Semoga rekan – rekan yang terkena dampak banjir harus bersabar, semoga ada hikmah di sebalik kejadian ini, dan semoga musibah ini akan berakhir,” tambahnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *