Semangat Koalisi 02 Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran, Ketua TKD Madina Persiapkan Langkah

Semangat Koalisi 02 Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran, Ketua TKD Madina Persiapkan Langkah

Mandailing Natal, jejakkeadilan.com – Erwin Efendi Lubis SH Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) menggelar rapat yang Kelima Konsolidasi terkait pemantapan yang dilakukan di Daerah dengan persiapan langkah – langkah menuju untuk satu putaran 02 Prabowo – Gibran di kantor DPC Gerindra, Jl Merdeka, Panggorengan, Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal, Senin (8/1/2024) malam.

Dalam rapat tersebut, Ketua TKD Erwin Lubis memaparkan sekaligus memacu semangat Koalisi untuk pemantapan tindakan dan sikap terhadap apa yang akan kami lakukan di kabupaten Mandailing Natal dengan kekuatan partai masing masing dengan satu tujuan, Bagaimana 02 Prabowo – Gibran dapat kita
lakukan untuk pemenangan satu putaran sejauh ini, “ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah semua Partai Koalisi, kami masih dengan semangat yang sama dengan kemampuan masing – masing Partai dan ketua ketua Partainya, Tidak ada satupun yang malu bahwa mandailing natal masih tetap solid dengan Kemampuan maksimal apapun yang akan kami lakukan akan tetap kami lakukan, “ungkap Erwin dengan Semangatnya.

Lanjut Erwin Lubis, Sampai sekarang kalau kendala tidak ada, Tapi kalau ada
permasalahan – permasalahan kecil ya di semua daerah baik kecamatan maupun desa,mungkin ada yang merasakan, Tapi kami tetap sepakat bahwa kami akan melakukan dengan cara kebersamaan dan apapun itu, Semoga Prabowo – Gibran akan bisa menang satu putaran, tapi dengan catatan kita akan tetap menang Mengenai perbedaan dan tidak akan melakukan pencederaan apalagi Black Campaign (Pemburukan penjatuhan terhadap paslon lain), “ungkapnya lagi.

“Strategi langkah untuk menjelang tanggal 14 Februari 2024 mendatang, kami bersepakat bahwa kami akan turun terus menerus ke tingkat masyarakat, kami akan menyampaikan program – program yang telah disampaikan oleh Pak Prabowo – Gibran, karena sama – sama kita ketahui sudah ada 3 debat dari 3 debat itu mungkin kita sudah bisa mengambil kesimpulan bahwa penguasaan materi santun etika ada di Prabowo, “jelas Erwin.

Tanggapan kami dari TKD daerah Kabupaten mandailing natal, kami bersepakat bahwa kami menonton bersama kami lanjut melakukan nonton bareng.

Kami bersepakat bahwa penguasaan materi ada di Prabowo, Kalau pun dia diserang, tapi dia tetap santun, dia tetap beretika dan kita yakin dan optimis bahwa masyarakat juga akan menerima Prabowo lebih menguasai materi, “tutup ketua TKD. (RH28)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar