Tim Supervisi Sumatera Utara : Nina Purwadi Harahap Kuker Di Kab.Nias Utara

Tim Supervisi Sumatera Utara : Nina Purwadi Harahap Kuker Di Kab.Nias Utara

Nias Utara, jejakKeadilan.com- Kedatangan tim supervisi Nina Purwadi Harahap di sambut baik oleh ketua TP.PKK Kab.Nias Utara Ny.Arismawati Amizaro Waruwu, bersama dengan anggota ibu-ibu PKK Kecamatan dan Desa di Kab.Nias Utara, dalam rangka pelaksanaan desa tertib administrasi PKK, UP2K PKK dan Aku hati nya PKK tahun 2024 di Aula pendopo Bupati Nias Utara Kamis, 29-02-2024.

Pada acara tersebut Ny.Arismawati Amizaro Waruwu melaporkan sepuluh kegiatan yang sudah di laksanakan program pokok PKK secara nyata dan merata pada masyarakat baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat Desa di Kab.Nias Utara, sekaligus menghimbau ibu-ibu ketua PKK Kecamatan dan Desa juga kepada kepala OPD yang terkait agar memfasilitasi dan membina PKK sesuai program yang sudah di rencanakan di mana sumber daya manusia di PKK harus mampu menyikapi perubahan zaman yang semakin maju.

Bacaan Lainnya

Tim supervisi Sumatra Utara Nina Purwadi Hrahap Dalam kata sambutannya menyampaikan dalam Pertemuan ini merupakan bagian dari metode rentang kendali PKK yang harus kita laksanakan sebagai bentuk pelaksanaan program kerja PKK demi menghadirkan gerakan PKK ditengah-tengah keluarga dan masyarakat guna mewujudkan peran PKK sebagai pendukung program pemerintah dalam bidang pemberdayaan masyarakat melalui gerakan PKK

Arahan Bupati Nias Utara yang disampaikan oleh Kepala Dinas PMD Kab.Nias Utara A’ARO’O ZALUKHU, S.Pd.M.M dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan supervisi kepada TP. PKK Nias Utara, sebagai langkah yang baik dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Selaku pembina TP.PKK Kabupaten Nias Utara, menyampaikan bahwa Pemerintah memiliki kepentingan dan perhatian yang besar dalam memfasilitasi dan mendorong gerakan PKK dan kelembagaannya, sehingga dapat tumbuh dan berkembang serta mampu melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan misinya untuk bersinergi dengan Pemerintah mensukseskan program kesejahteraan keluarga dan masyarakat Kab. Nias Utara.

Pada Kegiatan tersebut di hadiri oleh Plh, Sekda,kepala PMD Nisut A’ARO’O ZALUKHU, Kepala OPD, Camat Se-kabupaten Nias Utara, Kepala Desa Se-kabupaten Nias Utara, Tim Supervisi Provinsi Sumatera Utara, Ketua dan seluruh anggota TP.PKK tingkat Kecamatan dan Desa, Ketua DWP Kab.Nias Utara. (SJ.N)