Langkah Strategis H. Purnadi Menuju Kursi Wakil Walikota Padangsidimpuan

Langkah Strategis H. Purnadi Menuju Kursi Wakil Walikota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, jejakkeadilan.com – Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKB (Paguyuban Keluarga Besar) Pujakesuma Kota Padangsidimpuan H. Purnadi, SE, mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Padangsidimpuan ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar).

Pengambilan Formulir pendaftaran tersebut didampingi pengurus DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan ke Sekretariat DPD Partai Golkar di Jalan Sitombol, Kelurahaan Wek ll, Kec. Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Rabu, (17/4/2024).

Bacaan Lainnya

“Setelah mengetahui bahwa Tim Penjaringan pendaftaran Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2024 – 2029 di Partai Golkar Padangsidimpuan terbentuk, Kami sepakat ikut kontestasi dalam pilkada Kota Padangsidimpuan tersebut, “ujarnya pada media usai menyerahkan berkas.

Purnadi menyebut bahwa pihaknya percaya diri dalam kontestasi ini karena organisasi Pujakesuma Kota Padangsidimpuan jumlah cukup besar, sehingga optimis untuk ikut serta dalam pilkada 2024 ini.

“Insyaallah, Semoga Allah SWT meridhoi, Amin, “ucapnya.

Selanjutnya, Purnadi menjelaskan setelah menyerahkan formulir pendaftaran tersebut, pihaknya akan mensosialisasikan keikutsertaannya pada kontestasi pilkada 2024 ini kepada segenap warga etnis jawa yang ada di Kota Padangsidimpuan.

Artinya, kata Purnadi, secara bersama-sama menyampaikan hati ke hati dan merebut hati, baik Pujakesuma maupun warga Kota Padangsidimpuan untuk mendukung dan memenangkan dirinya pada kontestasi pilkada 2024 yang akan dilaksanakan tanggal 27 November mendatang

Purnadi menyebutkan, Pujakesuma merupakan organisasi ke masyarakatan, tentu punya kewajiban dengan misi membangun kota Padangsidimpuan yang lebih maju lagi.

Selain itu, pihaknya juga bertekad menjadi bagian didalam memajukan Kota Padangsidimpuan yang Bersinar.

Sebelumnya, Panitia Penjaringan Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan dari DPD Partai Golkar Padangsidimpuan menyambut baik rombongan DPD PKB Pujakesuma Kota Padangsidimpuan untuk bersilaturahmi dan mengambil formulir Pendaftaran tersebut untuk mempersiapkan seluruh berkas persyaratan yang dibutuhkan panitia.

Ketua Panitia Tim Penjaringan DPD Partai Golkar, H Mulyadi Sofyan lubis mengatakan, saat ini baru satu yang mengambil formulir pendaftaran.

“Saat ini baru satu, itupun mengambil formulir untuk mereka isi dan melengkapi berkas persyaratannya, “ungkapnya pada media di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Padangsidimpuan.

Dijelaskanya, untuk syarat pendaftaran yang baku dan hasil putusan yang diusungkan sebagai Walikota atau Wakil Walikota itu dari partai Golkar Pusat yang pendaftaranya terakhir tanggal 23 April pukul 00:00 Wib.

“Berkas pendaftaran yang memenuhi syarat akan dikirim ke partai Golkar Pusat sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, “pungkasnya menutup. (RH28)