Kominfo Kaur Pastikan Wilayah Maje Nassal Bebas Blank Spot

Kominfo Kaur Pastikan Wilayah Maje Nassal Bebas Blank Spot

Kaur, JejakKeadilan.com- Berkat upaya yang maksimal dari pemerintah daerah kabupaten kaur dalam hal ini Dinas Komunikasi informasi, statistik dan persandian Kabupaten Kaur Akhirnya Wilayah Kecamatan Maje dan Kecamatan Nassal Tahun 2024 ini dapat di pastikan sudah terbebas dari Blank Spot jaringan Internet Hal itu di katakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur Jarnawi Mpd di ruang kerjanya pada Kamis(18-4-2024).

“Sesuai dengan Program serta Arahan dari Bupati Kaur Bapak Lismidianto SH MH di mana Tahun ini untuk wilayah Maje Nassal harus sudah terbebas Blank Spot sehingga dapat kami pasti kan wilayah itu sudah tidak ada lagi yang tidak ada jaringan internet nya dan Jaringan internet tersebut kami pasang di balai Desa balai Desa terutama Desa yang selama ini memang tidak terjangkau jaringan internet,” Jarnawi menjelaskan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Desa Desa yang sudah dipasang WiFi gratis untuk wilayah Maje ada 7 Desa dan Kecamatan Nassal ada 8 Desa yang sebelumnya memang blm terjangkau jaringan internet.

“Setelah Wilayah Kecamatan Maje dan Nassal kita selesai maka pekerjaan rumah Terkait dengan jaringan internet ini yang masih perlu kita selesaikan adalah wilayah kecamatan Muara Sahung dan Kecamatan karena ada beberapa Desa yang saat ini masih di kategori kan Blank Spot,” tutupnya.

Jarnawi juga berharap kepada masyarakat agar perangkat wifi yang sudah di berikan secara gratis oleh pemerintah Kabupaten Kaur ini dapat dimanfaatkan secara naik serta sama sama menjaga supaya hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Inilah Rincian Desa Desa yang sudah di pasang WiFi gratis di kecamatan Maje dan Kecamatan Nassal. (adv)