Beberapa Rumah warga Kabupaten Lebong rusak akibat Angin Kencang disertai hujan

Beberapa Rumah warga Kabupaten Lebong rusak akibat Angin Kencang disertai hujan.

Jejakkeadilan. Com-Lebong Angin Kencang disertai hujan yang cukup deras mengakibatkan beberapa rumah warga rusak, salah satunya di jalan pendakian Bioskop kelurahan Pasar Muara Aman kecamatan lebong Utara yang dialami ibu Nurmaieni sekitar jam 14.30 Wib siang ini. Untungnya tidak ada korban jiwa, karena tanah diatas rumah turun atau longsor mengahantam dinding rumah, akibatnya tembok rumah rusak dan air hujan masuk kedalam rumah. Rabu 24/4/2024 sore.

Nurmaieni membenarkan, ” Iya akibat angin Kencang disertai hujan yang deras mengakibatkan atap rumah kami rusak dan dinding rumah jebol karena tanah diatas rumah turun menghantam dinding rumah kami, pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut lobis lurah pasar muara Aman mengatakan, “kita pemerintah kelurahan sudah menyampaikan ke pemerintah daerah melalui dinas BPBD kabupaten Lebong laporan yang terdampak musibah akibat angin kencang dan hujan yang cukup deras siang ini, pihak dinas BPBD sudah menindaklanjuti atas laporan kami ini, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat kelurahan pasar muara Aman agar lebih ber hati-hati mengingat curah hujan di kabupaten lebong masih cukup tinggi, “

Lewat pesan what aaps awak media mengkonfirmasi kepala pelaksana BPBD kabupaten Lebong Tantomi mengatakan Dengan pengendalian cepat pihak dinas BPBD Sudah mengecek dan sudah membantu sesuai dengan ketersedian pihak dinas BPBD.

” Kami Sudah mengecek dan sdh membantu masa panik, sesuai ketersedian kita, “Tutupnya.(4121)