Usai Dilantik Gubernur Bengkulu Bupati dan wakil Bupati Seluma disambut Acara Adat

Tais, jejakkeadilan.com– Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. beserta istri dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto beserta istri disambut secara adat di Kabupaten Seluma setelah pagi tadi dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Jum’at (26/2/2021) sore di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Bupati dan Wakil Bupati Seluma setelah dikalungi bunga lalu di sambut dengan tari persembahan dan pencak silat tanda penghormatan.

Hadir dalam penyambutan ini Penjabat Sekda Kabupaten Seluma, Pejabat Eselon II, tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Seluma.

Dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. antara lain menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan pelantikan dari pagi tadi sampai dengan acara penyambutan sore ini.

“Mari kita bergandengan tangan untuk memajukan Kabupaten Seluma agar dapat lebih maju lagi”, ujar Bupati Seluma ini dengan semangat dan disambut tepuk tangan masyarak yang hadir

Setelah menyapa masyarak, Bupati beserta istri dan Wakil Bupati beserta istri mencicipi kue-kue ciri khas Seluma yang telah disiapkan oleh ibu-ibu Dharmawanita dan PKK Kabupaten Seluma. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *