Propam Polres Rejang Lebong Gelar Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Berkendara Anggota

Rejang Lebong, jejakkeadilan.com, -Propam Polres Rejang Lebong gelar pemeriksaan kelengkapan perorangan dan sikap tampang dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi personel Polres Rejang Lebong. Kali ini Si Propam Polres Rejan Lebong melaksanakan Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) mengenai administrasi Polri dan kelengkapan berkendara, Selasa (31/01/2023).

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan S.IK melalui Wakapolres Kompol Rusdi mengatakan kegiatan gaktiblin akan dilaksanakan rutin baik di Mapolres maupun di tingkat Polsek jajaran Polres Rejang Lebong dengan tujuan untuk memastikan personil di jajaran Polres Rejang Lebong disiplin dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat dan menampilkan sosok polisi yang berpenampilan rapi dan bersih serta taat administrasi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pengecekan dilakukan secara rutin dan tanpa pemberitahuan sebelumnya saat anggota memasuki mako. Tidak ada pengecualian, setiap anggota dari pangkat terendah hingga tertinggi tak luput dari pemeriksaan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Si Propam Polres Rejang lebong melakukan pengecekan dari mulai kelengkapan administrasi personel, sikap tampang, pengecekan kelengkapan kendaraan. Bagi anggota yang ditemukan tidak lengkap administrasi maupun sikap tampang yang kurang dilakukan penindakan langsung berupa hukuman push up.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *