Polres Rejang Lebong Sosialisasikan Rekrutmen Polri

Polres Rejang Lebong Sosialisasikan Rekrutmen Polri
Polres Rejang Lebong Sosialisasikan Rekrutmen Polri

Rejang Lebong, jejakkeadilan.com – Bertindak selaku Pembina Upacara Bendera di SMAN 3 Curup, Kabag SDM Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Kompol Risdianta, SH, MH., Senin (13/02/2023) memberikan imbauan agar para siswa dan siswi yang berminat mendaftar menjadi anggota Polri untuk dapat mulai mempersiapkan diri.

“Bentuk persiapan diantaranya adalah dengan menjaga kesehatan dan meningkatkan kemampuan fisik melalui olahraga serta ilmu pengetahuan dengan belajar memanfaatkan sejumlah media seperti buku dan secara online,” sambung Kabag SDM Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

Bacaan Lainnya

Peningkatan kemampuan merupakan sarana utama untuk mengikuti kegiatan seleksi yang menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) serta Clear and Clean untuk seluruh penerimaan seleksi Akpol, Bintara dan Tamtama.

Kabag SDM Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu juga mengingatkan untuk tidak percaya kepada siapapun yang menjanjikan dapat membantu kelulusan menjadi anggota polri pungkas Kasi Humas IPTU Bertha A Ginting dalam keterangan tertulisnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *