Sambut Kunjungan Kajari, Kapolres Kepahiang Sampaikan Siap Kerjasama Lebih Baik Lagi

Sambut Kunjungan Kajari, Kapolres Kepahiang Sampaikan Siap Kerjasama Lebih Baik Lagi
Sambut Kunjungan Kajari, Kapolres Kepahiang Sampaikan Siap Kerjasama Lebih Baik Lagi

Kepahiang, jejakkeadilan.com– Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik menjadi lebih erat lagi, Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Ika Mauluddhina,S.H., M.H, didampingi sejumlah pejabat pada Senin (13/02/2023) melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

Menyambut langsung kedatangan Kajari, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna, S.IK,M.Si, didampingi Wakapolres dan Kasat Reskrim dalam kesempatan ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ika Mauluddhina,S.H., M.H, selaku Kajari yang baru di Kabupaten Kepahiang.

Bacaan Lainnya

“Semoga dapat semakin meningkatkan kerjasama yang telah berlangsung baik selama ini, sekaligus menghadirkan jalinan sinergi antar instansi bersama polri,” sambung Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu dalam keterangan pers sebagaimana disampaikan Anggota Humas menegaskan kunjungan silaturahmi juga diharapkan dapat memperkuat sinergitas khususnya dalam rangka penegakan hukum sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Kunjungan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan kemudian diakhiri dengan fhoto bersama di depan Polres Kepahiang Polda Bengkulu pungkas anggota Sie Humas Brigpol Bacharudin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 Komentar

  1. Ping-balik: https://noonoo.org
  2. Ping-balik: grote blote tieten
  3. A person essentially help to make seriously posts I would state. This is the first time I frequented your website page and thus far? I surprised with the research you made to create this particular publish incredible. Excellent job!